121 Views
Read Time:59 Second

Awal pertama kali memutuskan untuk membuat BB Cushion sendiri adalah berawal dari sulitnya mencari BB Cushion yang cocok buatku. Diantara berbagai dunia per make up-an, jujur menemukan BB Cushion asal Korea dengan shade yang cocok itu sulit banget! ☹️ Rata-rata, orang Korea kulitnya memang cool tone, sedangkan aku cenderung ke warm tone. Sejauh ini, shade dengan range terpanjang yang aku temui hanyalah dari brand LANEIGE.

Sekalipun aku memilih BB Cushion, yang paling nyesek itu adalah pas dipakai suka geser dan nggak tahan lama. 😩 Udah gitu, perbandingan harga dan isi rasanya bikin sakit dompet. 🥺 Pernah ngerasain keluar duit lebih dari 500K demi satu buah BB Cushion dan melayang begitu saja habis dipakai hanya dalam kurun waktu 2 bulan (padahal pakainya jarang-jarang) dan itu nyeseknya sampai ubun-ubun. Apalagi, aku lebih suka tipe BB Cushion yang punya efek cooling tapi medium coverage untuk keseharian.

Aku pingin banget membuat BB Cushion yang medium coverage tapi ngasih efek glowing untuk dipakai keseharian. Akhirnya setelah entah berapa kali gagal, akhirnya ketemu juga racikan yang menciptakan BB Cushion sesuai mauku ini. 🥰

Cussss langsung tonton video tutorialnya di bawah ini!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post [Review] The SAEM Eco Earth Power Pink Sun Cream SPF50+ PA++++
Next post Journal of My Postpartum Depression (1): Cara Melahirkan Yang Tak Diinginkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *