52 Views
Read Time:2 Minute, 43 Second

Kalau sebelumnya udah review tentang toner SCARLETT, sekarang aku mau ngasih honest review untuk Brightly Ever After serum-nya SCARLETT. Kalau kalian tau, ada dua jenis serum SCARLETT Bright Series yaitu produk ini sama Glowtening Serum. Banyak yang bingung bedanya apa sih? Boleh nggak di aplikasikan berbarengan di kulit wajah?

Nah, sebenarnya kedua serum tersebut berbeda berdasarkan jenis kulit wajah masing-masing orangnya. Kalau pengen cerah dan moist bisa pakai glowtening, tapi kalau ingin menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih bisa pakai Brightly Ever After serum. Digunakan bersamaan pun nggak masalah karena jadi memberikan efek yang lebih maksimal. Yang aku suka semua produk SCARLETT harganya itu affordable. All of product hanya 75.000. Kalau beli satu paket harganya 375.000. Kalau mau beli serum ini, kalian bisa nanya-nanya dulu ke tim SCARLETT disini atau langsung checkout serumnya di Shopee.

PACKAGING

Outer packaging-nya cukup lucu dan girly karena warnanya pink peach ada corak bunga dengan isi 15ml. Di kemasan langsung tertera nomor BPOM dengan font yang tidak monoton. Kekurangannya tetap pada box yang mudah penyok. Kalau inner package-nya seperti serum pada umumnya yang menggunakan kaca sehingga harus hati-hati digunakan. Ukurannya simpel, kecil dan mudah dibawa travelling.

CLAIM

Berdasarkan klaim di logo kemasan kalo ini merupakan “BRIGHTLY EVER AFTER” yang memberikan hasil akhir mencerahkan wajah dengan manfaat lain sebagai berikut:

1. Meningkatkan aktivitas sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
2. Melembabkan dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat.
3. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah 4. Mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.
4. Mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

INGREDIENTS

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phemoxyethanol, Hydroxyethylcelullose, Glutathione, Amimomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255

Aku suka banget komposisi bahannya karena tidak ada alcohol di dalamnya dan termasuk fragrance free. Vitamin C-nya juga memakai ascorbyl glucoside yang lebih stabil dan cocok untuk pemula yang rentan dengan iritasi kulit. Produk ini juga mengandung Vitamin E yang berasal dari Tocopherol.

EXPERIENCE IN 7 DAYS

Texturnya cair banget! Bening transparan, tidak lengket, mudah meresap, sensasi dinginnya juga ada. Saat diaplikasin terasa sangat ringan dikulit wajah dan hampir tidak tercium baun serum-nya. Pemakaian pertama tidak membuat iritasi wajah maupun perih padahal aku termasuk yang kulitnya cepat bereaksi Ketika tersentuh vitamin C. Sehabis diaplikasikan tekstur kulit wajah jadi licin dan tidak beruntusan. Ajaibnya ini juga mencerahkan wajah dalam waktu yang cukup singkat. Setelah dilihat selama beberapa hari, wajahku memang jadi terlihat glowing dan tidak kusam. Bekas jerawat ku masih ada dan tapi terlihat berkurang. Highly recommend pakai serum ini bagi pemilik kulit oily karena ini tidak banyak kandungan minyaknya.

Rating yang aku kasih untuk produk ini: 4,2/5

Repurchase? Of course! Bakalan beli lagi emang udah jatuh cinta juga dan pemakaiannya efektif pas dipake berbarengan dengan Glowtening serum karena fungsi dan manfaatnya saling melengkapi gitu.

Mau tau perbedaan serum ini dengan SCARLETT Glowtening Serum? Cek postingannya disini yaa!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post [REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY ESSENCE TONER
Next post REVIEW SCARLETT GLOWTENING SERUM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *